Youthpreneur: How To Develop Your Digital Media Into A Business
Share To:

[Youthpreneur: How To Develop Your Digital Media Into A Business]
Halo, kema Fikom!

Ada kabar gembira nih buat kalian khususnya bagi yang ingin mencari cuan sendiri di usia muda.

Apalagi, berkaitan dengan digital media yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-
hari. lho! Penasaran gak sih gimana caranya buat mengembangkan digital media menjadi bisnis yang

sukses?

Tenang aja, Youthpreneur hadir untuk mengedukasi kalian mengenai hal tersebut. Nantinya, acara
ini akan dipandu oleh narasumber yang ahli dalam bidangnya dan pastinya bakal insightful banget!

Yuk, langsung aja daftarin diri kamu untuk ikut Youthpreneur di link berikut ini ⬇️

bit.ly/RegistrationYouthpreneur2022

————————————————-
Departemen Ekonomi Kreatif
Bidang Bakat dan Minat
BEM Kema Fikom Unpad
Kabinet Aksinergi
2022

#FikomHarmoni
#DariHatiTurunkeAksi
#eventjournal
#mediapartner
#mediapartnerevent

Tags

TIPS
  • Date : 28/04/2022 - 28/04/2022
  • Time : 15:00 (UTC)
  • Venue : Online